Kredit Multiguna Tanpa Jaminan

Posted by

Dalam hidup, tentu saja akan selalu ada permasalahan yang harus dihadapi, berhasil atau tidaknya kita melewati permasalahan tersebut tergantung dari bagaimana cara kita menyikapi masalah yang ada tersebut. Kita harus yakin bahwa setiap masalah pasti ada solusinya dan Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang berupa masalah yang tidak bisa dipecahkan. 

Salah satu masalah klasik dan sering kita jumpai di mana saja adalah permasalahan yang berhubungan dengan uang. Kita tahu bahwa hidup kita tidak bisa lepas dari uang karena memang hampir semua aspek kehidupan kita berhubungan dengan uang.

Masalah yang umum terjadi yang berhubungan dengan uang sebagian besar adalah adanya pengeluaran besar yang harus dibayarkan namun uang tabungan atau simpanan yang ada tidak mencukupi. Misalnya adalah kebutuhan untuk membeli rumah, renovasi rumah, membeli kendaraan, biaya rumah sakit dan lain sebagainya yang harus dibayarkan walaupun uang tabungan dan persediaan yang ada tidak mencukupi. 

Langkah yang harus diambil adalah dengan melakukan kredit atau pinjaman uang ke bank, seperti misalnya program kredit multiguna Bank Mandiri.

Kita tidak harus malu karena meminjam uang atau mengambil program kredit di bank karena terkadang itu adalah satu-satunya pilihan logis yang bisa diambil. Ambil contoh jika kita ingin membeli mobil seharga 200 juta, dan tiap bulan kita hanya bisa menyisihkan gaji sebesar dua juta rupiah. Apakah kita mau menunggu selama 100 bulan untuk dapat membeli mobil tersebut secara tunai atau cash? Tentu saja tidak, kita dapat hanya mengumpulkan sebagian kecil dari 200 juta tersebut untuk digunakan sebagai uang muka pembelian mobil dan sisanya dilunasi dengan pinjaman dari bank yang kita dapat cicil dengan waktu yang cukup lama.

Segeralah Ke Bank terdekat untuk meminjam Uang


Blog, Updated at: 05.09

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts